UniqMag
spece

Bersama Bupati Lumajang, Kasdim 0821 dan Jajaran Forkopimda Pantau Pelaksanaan Pemilu 

berita terkini
Foto bersama saat kegiatan berlangsung
Berita 1


LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Kasdim 0821, Mayor Inf Irawan Setyadi, S.H. mewakili Dandim 0821, Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E. bersama Bupati Lumajang dan jajaran forkopimda yang tergabung dalam tim 1 berkeliling melaksanakan pemantauan pelaksanaan pesta demokrasi, Rabu (17/04/2019).

Dalam pelaksanaan pemantauan tersebut, Bupati Lumajang Thoriqul Haq mengatakan, bahwa dirinya berkeliling bersama jajaran forkopimda lainnya yang tergabung dalam tim 1 memantu suasana pencoblosan di beberapa kecamatan.

Bupati menilai, proses pemungutan suara berjalan lancar. Dirinya juga mengapresiasi peran aktif satlinmas dan satgas keamanan desa dalam memberikan rasa aman selama pelaskanaan pemilu 2019 berlangsung.

“Saya berharap, masyarakat untuk berperan aktif dalam mengawasi proses perhitungan suara, agar tidak terjadi kecurangan,” harapnya.

“Jika semua turut mengawasi, pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Lumajang dapat berjalan dengan langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil,” tutur Bupati.

Sementara itu Kasdim 0821 Lumajang, Mayor Inf Irawan Setyadi, S.H. mengatakan, bahwa pelaksanaan pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Lumajang berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada kendala.

“Proses pelaksanaan pemilu yang lancar dan aman, tidak ada intimidasi dan ancaman yang dapat menjadikan masyarakat ketakutan dalam menyalurkan aspirasinya, merupakan proses pelaksanaan pesta demokrasi yang baik,” ujarnya.

“Terima kasih kepada segenap satuan pengamanan baik dari TNI, Polri, Linmas maupun Satgas Keamanan Desa yang telah menjaga dan menjamin keamanan dan ketertiban, sehingga pesta demokrasi tahun 2019 di wilayah Kabupaten Lumajang dapat berjalan dengan tertib, aman, lancar dan kondusif,” pungkas Kasdim.

Reporter : Hermanto
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Lions Club Surabaya Grand Tanamkan Rasa Cinta Kasih pada Miss Grand 2019

Komentar Anda