UniqMag
spece

Plt Bupati Trenggalek Mencoblos di TPS 11 Kelurahan Ngantru

berita terkini
Plt Bupati Trenggalek Moch Nur Arifin saat mencoblos di TPS 11 kelurahan ngantru
Berita 1

TRENGGALEK, (suarajatimpost.com) - Dengan berpeci hitam, kemeja putih dan celana hitam, Plt Bupati Trenggalek  Moch Nur Arifin, didampingi Novita Hardiny istrinya, sekitar pukul 08.30 WIB, berangkat dengan berjalan kaki menuju TPS 11, Kelurahan Ngantru, Kecamatan Trenggalek, untuk melakukan pencoblosan.

Lokasi TPS 11 Kelurahan Ngantru, tepatnya berada di SDN 1 Ngantru yang jaraknya memang cukup dekat, dengan kediaman Rumah Dinas Wakil Bupati Trenggalek, yakni sekitar 150 meter.

Begitu tiba di TPS 11, Arifin beserta istri langsung mendaftarkan diri pada petugas TPS. Sejenak Arifin dan istri mengantri menunggu giliran.

Tak lama berselang Arifin dan istri, masing masing mendapat 5 kertas suara dari petugas, untuk dicoblos di bilik suara.

Usai mencoblos, Arifin dan istri lantas memasukkan surat suara tersebut, kedalam 5 kotak suara yang ditempatkan secara berjajar, oleh petugas TPS. Di hadapan para awak media Arifin mengakui jika pencoblosan pemilu kali ini terbilang cukup rumit.

"Memang butuh waktu yang lama, saya saja yang muda, dengan tulisan nama-nama yang cukup banyak, gak gampang, butuh waktu memilih, istri saya saja lama banget" katanya, Rabu (17/4).

Arifin juga menambahkan, bahwa kertas suara dalam pemilu serentak tahun ini cukup lebar, dibanding dengan bilik suara, sehingga mempersulit bagi pemilih untuk mencari posisi yang pas, saat melakukan pencoblosan.

Sementara Novita Hardiny mengaku, tidak mendapat arahan atau petunjuk, dari suaminya tentang siapa yang harus dipilih atau dicoblos, dalam pemilu kali ini.

"ini terbukti karena suami saya gak kasih komando, atau doktrin kamu harus coblos ini, " ungkapnya.

Mendengar komentar dari istrinya, Arifin lantas mengatakan ini semua tergantung dari hati nurani.

Diakhir wawancaranya, Arifin menyampaikan, sebaiknya seluruh masyarakat berdoa saja, semoga di beri pemimpin yang amanah.

Reporter : Tatang
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Majelis Hakim Putuskan American Pillo Tidak Terbukti Melanggar Merek

Komentar Anda