UniqMag
spece

Begini Cerita Wabub Probolinggo Dari Rumah Hingga ke TPS

berita terkini
Wabub Probolinggo saat menerima surat suara dari petugas TPS di TPS 13 Desa Maron Kidul Kecamatan Maron
Berita 1

PROBOLINGGO, (suarajatimpost.com) - Dalam rangka mensukseskan pemilu tahun 2019 Orang nomer dua di Kabupaten Probolinggo menyalurkan hak pilihnya di Desa Maron Kidul Kecamatan Maron di TPS 13, rabu (17/04) pagi.

Wabub yang didampingi istrinya dan sekaligus merupakan Ketua tim penggerak PKK  Kabupaten Probolinggo Hj. Nunung Prihanjoko. Ia menggunakan hak pilihnya untuk Pileg Legislatif dan Pilpres tahun 2019 di TPS 13 sekitar pukul 08.40 WIB.

Dari kediamannya, Wabub Probolinggo tersebut datang ke TPS 13 dengan menggunakan sepeda motor berboncengan dengan istrinya.
Begitu tiba di TPS, Wabup Timbul didampingi istrinya langsung menuju ke petugas TPS dan menyerahkan Formulir C6.

Setelah menandatangani daftar pemilih yang hadir, Wabup Timbul dan istrinya kemudian menuju tempat duduk yang telah disediakan bagi pemilih untuk menunggu antrian menuju bilik suara.

Tidak berselang lama, namanyapun dipanggil oleh petugas TPS setelah mendapatkan 5 (lima) surat suara, Wabup Timbul bersama istrinya menuju bilik suara untuk mencoblos menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi Jawa Timur dan DPRD Kabupaten Probolinggo.

Wabup Timbul Prihanjoko mengungkapkan untuk Pemilu tahun 2019, surat suara yang dicetak oleh KPU terlalu lebar sehingga proses pencoblosan membutuhkan waktu sedikit lebih lama.

"Namun demikian tidak ada masalah karena tulisannya terlihat jelas semua. Atas nama pemerintah kabupaten probolinggo dalam pelaksanaan pemilu tahun 2019 dapat berjalan aman damai suksek serta kondusif," pungkasnya

Reporter : Ubed
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Gubernur Jatim Beri Penghargaan kepada Para Pejuang Pemilu 2019 yang Gugur di Bojonegoro

Komentar Anda