UniqMag
spece

Syukuri Kemenangan 01, Relawan Jatim Pasuruan Sembelih Sapi Limosin

berita terkini
Relawan Jokowi saat menyembelih Sapi
Berita 1

PASURUAN (suarajatimpost.com) - Dalam rangka mensyukuri kemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, relawan Jokowi-Ma’ruf menggelar tasyakuran dengan menyembelih sapi berjenis Limosin.

Berdasarkan atas hasil Quick Qount yang sudah di umumkan, pasangan Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 01, yakni Ir. H.Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, diyakini menang dalam pesta demokrasi yang diselenggarakan kemarin, pada hari Rabu (17/04/2019).

Bertempat di kediaman salah satu Lawyer di Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, yakni Suryono Pane SH, tasyakuran berlangsung dengan mengundang puluhan orang relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin se Pasuruan.

Suryono Pane SH, selaku ketua pemenangan Jokowi - Ma’ruf Amin di Pasuruan mengatakan, bahwa adanya tasyakuran ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kita semua terhadap kesuksesan serta kemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01.

“Tasyakuran kali ini merupakan bentuk rasa syukur kita semua terhadap adanya kemenangan yang dihasilkan oleh pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01. Dengan menyembelih sapi ini merupakan simbol rasa syukur kita terhadap kemenangan yang dihasilkan,” terang Suryono Pane.

Sapi berjenis Limosin yang disembelih, diketahui berbobot kurang lebih dari 1 Ton dan diberi tulisan “Jokowi Yes” dan “Ma’ruf Amin Yes”.

Usai disembelih, daging sapi yang sudah disembelih akan didistribusikan langsung kepada para tetangga serta warga sekitar.

Reporter : Sukron
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Bangun Nilai Kebersamaan dan Tebar Semangat, Alumni PD Smantass Bagikan Takjil

Komentar Anda