UniqMag
spece

Bertandang di Kediaman Alim Markus, Ketua Umum PBNU Berharap Semua Pihak Terima Hasil Pemilu

berita terkini
Ketua Umum PBNU Said Agil Siradj bersama Alim Markus
Berita 1

SURABAYA, (suarajatimpost.com) - Ketua Umum PBNU Said Agil Siradj bertandang di rumah kediaman Alim Markus, Jumat (19/4) Masyarakat diminta bersikap dewasa dan lapang dada untuk menerima hasil Pemilu 2019.

"Kami berharap agar semua pihak menerima dengan besar hati. Menerima dengan dewasa, apapun hasil suara Pemilu nanti yang sudah selesai dilaksanakan," ujar Said, Jumat (19/4/2019) di jalan Embong Tanjung no. 5, Surabaya.

Said juga menyinggung antara Islam dan Demokrasi yang dianggapnya sebagai dua hal yang tidak saling bertentangan, justru menurutnya saling memperkuat satu sama lain, karena Islam terdapat nilai-nilai universal didalamnya.

"Islam dan demokrasi ternyata tidak bertentangan, namun saling memperkuat. Islam bisa diperkuat dengan demokrasi. Demokrasi bisa berjalan dengan nilai-nilai Islam yang universal," jelasnya.

Tak lupa, dirinya atas nama PBNU menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras menyukseskan Pemilu dengan aman dan damai serta adil dan jujur.

"Saya said aqil sirodj ketum PBNU mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan Pemilu dengan aman, damai, adil jujur  dan menghasilkan apa-apa yang kita cita-citakan," pungkasnya.

Reporter : Tarmuji
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Gubernur Jatim Beri Penghargaan kepada Para Pejuang Pemilu 2019 yang Gugur di Bojonegoro

Komentar Anda