UniqMag
spece

Satpol PP Kediri Kota Amankan ABG Saat Pesta Miras

berita terkini
ABG saat diamankan Satpol PP
Berita 1

KEDIRI, (suarajatimpost.com) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri pada Jum’at (19/4) dini hari melakukan operasi rutin di setiap sudut Kota Kediri. Kali ini operasi menyasar ke area Taman Brantas.

Saat petugas penegak perda ini melintas, terdapat sepuluh pemuda yang sedang asyik pesta Minuman Keras (Miras) jenis arak jowo di sebuah kawasan Taman Brantas sekitar pukul 01:00 WIB. 

Dengan kondisi mabuk gerombolan Anak Baru Gede (ABG) ini digelandang ke mobil Truk Satpol PP Kabupaten Kediri.

“Seperti biasa Satpol PP Kota Kediri melaksanakan giat operasi rutin malam hari,” kata Nur Khamid, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri kepada awak Media

Masih menurut Nur Khamid, bersama dengan diamankannya barang bukti botol berisi miras jenis arak jowo beserta sepuluh gerombolan pemuda langsung diamankan ke Mako Sarpol pp Kota Kediri, guna dilakukan pendataan sekaligus pemeriksaan kesehatan serta menghubungi pihak orang tua masing-masing untuk dilakukan pembinaan.

“Mereka kita bawa ke Mako Satpol PP guna dilakukannya pembinaan. Selebihnya kita akan kembalikan ke orang tua masing-masing,” pungkasnya

Reporter : Romin
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Majelis Hakim Putuskan American Pillo Tidak Terbukti Melanggar Merek

Komentar Anda