UniqMag
Diknas Jombang

Bupati Sumenep Buka Gebyar Bazar Takjil 2019

berita terkini
Bupati Sumenep, A. Busyro Karim saat melakukan potong pita dalam rangka gebyar bazar takjil 2019
Berita 1

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Bupati Sumenep A Busyro Karim, secara resmi membuka Gebyar Bazar Takjil 2019, yang berlokasi di depan Labeng Mesem Keraton Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (6/5/2019).

Dalam sambutannya, Busyro Karim mengatakan bahawa Gebyar Bazar Takjil Ramadhan 1440 H ini digelar dalam rangka membuka ruang kepada Masyarakat Sumenep, khususnya para pedagang.

"Pentingnya Gebyar Takjil Ramadhan ini pada masyarakat, adalah rangka pemberdayaan Pedagang terutama pedagang kecil yang ada di Sumenep,” terang Bupati Busyro.

Mantan Ketua DPRD dua pereode itu mencontohkan waktu dirinya berada di Mesir, banyak warung-warung kecil seperti ini yang sudah ditulis dengan tulisan Al Maidha yang artinya sajian, jadi warung-warung tersebut ternyata milik orang-orang kaya yang sengaja menyumbangkan terhadap orang yang membutuhkannya. 

"Di Masjidil Haram sudah biasa kalo saat seperti ini sebelum Maghrib orang-orang kaya tersebut sudah memberikan sumbangan Takjil kepada masyrakat yang ada di masjid,” imbuhnya.

Oleh sebab itu pihaknya berharap para pedagang Bazar Takji Ramadhan ini sudah banyak yang laris.

"Semoga kedepannya, Bazar Takjil Ramadhan selalu ramai dengan pengunjung,” tukasnya. 

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya PT.KAI dan Dishub Pasuruan Tak Kunjung Realisasikan Penjaga Palang Pintu Kereta Api
Berita Selanjutnya Lelang Molor, Komisi 3 DPRD Trenggalek Dibuat Pusing

Komentar Anda