UniqMag
spece

Bercumbu Siang Bolong di TB Sumenep, Pasang Muda-mudi Diamankan Satpol PP

berita terkini
Sepasang sejoli saat dimintai keterangan di kantor Satpol-PP Sumenep
Berita 1

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Becumbu siang bolong di Taman Bunga (TB), pasangan kekasih AR (16) dan NA (15) berurusan dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (14/5/2019) sekitar pukul 11.30 WIB.

Diketahui AR adalah warga Desa Cempaka, Kecamatan Pasongsongan, dan NA asal Desa Daleman, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep.

Akibatnya, sepasang muda-mudi yang masih berstatus seorang pelajar di salah satu sekolah islam swasta di Sumber Payung, Kecamatan Ganding, akhirnya harus digelandang ke kantor Satpol PP setempat, untuk dimintai keterangan.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, mereka mengaku sudah tunangan," terang Fajar Santoso, Kabid Trantibumlinmas Satpol PP Sumenep.

Atas peristiwa tersebut, sepasang sejoli yang masih berstatus santri tersebut, diberi pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya, terutama di tempat-tempat umum.

Selain itu, Satpol PP Sumenep memanggil orang tua dua sejoli bawah umur itu, untuk menjemput putra putrinya.

"Kami tekankan pada orang tua mereka, agar memberi pembinaan pada anak - anak mereka. Apa lagi yang wanita masih berstatus santri di salah satu pondok pesantren di Kecamatan Ganding," pungkasnya.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Bara JP Lamongan Ajak warga Tolak Seruan Pople Power
Berita Selanjutnya Gubernur Jatim Beri Penghargaan kepada Para Pejuang Pemilu 2019 yang Gugur di Bojonegoro

Komentar Anda