UniqMag
spece

Saur On The Road, Polres Pasuruan Kota Bagi-bagi Makanan

berita terkini
AKP Kadek Ary Mahardika saat memberikan makanan kepada warga
Berita 1

PASURUAN (suarajatimpost.com) - Polres Pasuruan Kota laksanakan kegiatan "Saur On The Road" bersama para Kepala Satuan (Kasat) yang bertugas di Mapolres Pasuruan Kota.
Rabu (15/05), dimulai sejak pukul 02.00 WIB, kegiatan berlokasi di jalan Alun - Alun barat kota Pasuruan, tepatnya di depan Masjid Agung Al Anwar, jalan Kyai Haji Wachid Hasyim, Kota Pasuruan.
Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Agus Sudaryatno S.I.K, MH, nampak didampingi oleh para kasat dan kabag termasuk AKP Kadek Ary Mahardika SH, S.I.K, selaku Kasat Lantas turut serta membagikan bingkisan paket makan saur kepada masyarakat kota Pasuruan termasuk jamaah masjid Agung Al Anwar kota Pasuruan.
Puluhan anggota diterjunkan dalam kegiatan tersebut, termasuk anggota yang bertugas di kantor Satpas dan Samsat serta Polres Pasuruan Kota.
"Kegiatan kami awali dengan patroli saur yang dilakukan oleh anggota keliling wilayah hukum Polres Pasuruan Kota guna mengingatkan masyarakat yang beragama islam akan waktu saur," terang AKP Kadek Ary Mahardika yang mewakili Kapolres Pasuruan Kota.
Selain melaksanakan patroli saur dengan menggunakan mobil dan motor dinas, Polisi juga membagikan puluhan paket bingkisan yang berisi makanan dan minuman untuk makan saur.
Dalam Patroli Sahur yang dilakukan, para anggota Polres Kota Pasuruan berkeliling wilayah secara beriringan seperti patroli biasanya, namun tidak berpatroli saja, iring-iringan ini juga membunyikan sirine dengan memberi himbauan kepada masyarakat bahwa sudah waktunya sahur melalui pengeras suara.
"Kegiatan ini serentak dilaksanakan oleh Polri di seluruh Indonesia dan kami dari Polres Pasuruan Kota juga melaksanakanya selama bulan Ramdhan 1440 Hijriyah di tahun 2019 ini," Pungkas Kasatlantas.

Reporter : Sukron
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Terbukti Edarkan Narkoba, Pria Residivis Ditangkap Polisi Kediri
Berita Selanjutnya Majelis Hakim Putuskan American Pillo Tidak Terbukti Melanggar Merek

Komentar Anda