UniqMag
spece

Ditbinmas Polda Jatim Bersama Mitra Kamtibmas Bagikan 900 Paket Takjil

berita terkini
Dirbinmas Polda jatim, Kombes Pol Iwan Setiawan sedang membagikan takjil ke pengguna jalan.
Berita 1

SURABAYA, (suarajatimpost.com) - Direktorat Bina Masyarakat (Ditbinmas) Polda Jawa Timur bersama Ormas mitra Kamtibmas dan Pramuka bersama sama bagikan 900 paket takjil berupa menu bulan puasa ke pengguna jalan yang melintas di Jalan frontage Ahmad Yani.

Momen ini dilakukan dengan menggandeng Mitra Kamtibmas Polda Jatim diantaranya KBPPP, Senkom Mitra Polri, Satpam dan Saka Bhayangkara. Pembagian takjil dipimpin langsung Dirbinmas Polda jatim Kombes Pol Iwan Setiawan.

"Jadi Polda Jawa Timur bekerja sama dengan rekan-rekan Ormas (Organisasi Masyarakat) melaksanakan kegiatan pembagian takjil dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat," ujar Kombes Pol Iwan Setiawan usai pembagian takjil, Kamis (16/5/2019).

Lebih lanjut, pembagian takjil tidak berhenti hanya pada satuannya. Melainkan, akan ada banyak program serupa yang dilakukan satuan lain jajaran Polda Jatim, kedepan.

"Dari Polda Jatim nanti juga akan melaksanakan kegiatan-kegiatan juga dalam rangka pembagian takjil kepada masyarakat agar masyarakat nanti turut serta mensukseskan proses Pemilu 2019," jelasnya.

Menambahkan, Kepala Cabang Surabaya PT.Bhawata, Suprapto mengatakan pembagian takjil yang diadakan di depan Mapolda Jatim merupakan kegiatan rutin setiap tahun.

" acara berbagi takjil ke pengendara yang berpuasa di bulan Ramadan ini, semoga menjadi berkah untuk kita semua, " pungkasnya.

Reporter : Tarmuji
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Sambut Bulan Ramadhan, Pasar Baru Kencong Buka 24 Jam
Berita Selanjutnya Gubernur Jatim Beri Penghargaan kepada Para Pejuang Pemilu 2019 yang Gugur di Bojonegoro

Komentar Anda