UniqMag
Diknas Jombang

Dua Kali Jual Hp Teman, Warga Ngageldadi Surabaya Ditangkap Polsek Kenjeran

berita terkini
Tersangka Sudarmanto saat di Polsek Kenjeran Surabaya
Berita 1

SURABAYA, (suarajatimpost.com) - Sudarmanto Seputro (29) Warga jalan Ngageldadi Surabaya, berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Kenjeran yang sebelumnya diketahui membawa lari serta menjual HP milik temanya.

Tersangka disamping menggelapkan dan menipu HP korban yang bernama Teguh Catur Raharjo warga Tenggumung Surabaya. Pelaku Juga pernah melakukan hal yang sama terhadap korban.

Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, S.H., melalui Kanit Reskrim Iptu Endri Subandriyo, mengatakan Korban ini merasa jengkel, sudah dua kali menjual HP korban sehingga melaporkan pelaku ke polsek kenjeran.

"Atas kejadian tersebut, korban kemudian melaporkan ke petugas Polsek Kenjeran. Pada hari Jimat (12/4/2019)," ujar Kanit Reskrim Iptu Endri Subandriyo, Jumat (17/5/2019).

Selama satu bulan pelaku di cari oleh petugas sehingga polisi mengambil langkah reprensif dan berhasil menangkap tersangka pada hari Rabu (14/5/2019) di kediaman pelaku,

Kepada Petugas Sudarmanto mengakui semua perbuatannya. Ia lantas digiring menuju ke Poolsek Kenjeran, Surabaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“HP korban ternyata sudah dijual di Pasar Maling yang ada di Wonokromo, itu dengan harga Rp2 juta,” pungkasnya.

Reporter : Tarmuji
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Cerita Pilu di Balik Pengabdian Aiptu Trio Bodi Sebagai Anggota Polri
Berita Selanjutnya Tolak Kerusuhan, Masyarakat Mojokerto Kota Diajak Senam Goyang Dayung

Komentar Anda