UniqMag
Diknas Jombang

Dalam Safari Ramadhan, Wakil Bupati Bojonegoro Ajak Warga Guyub Rukun

berita terkini
Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto bersama Staff dan Forpimcam Purwosari, Kepala Desa Tlatah, Dalam Acara Safari Ramadhan.
Berita 1

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dalam Agenda rutin Safari Ramadhan kali ini Sabtu, (18/05/2019), telah memasuki hari ke-13. Safari Rsmadhan kali ini diadakan di Desa Tlatah Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro.

Acara Safari Ramadhan kali ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, serta OPD Kabupaten Bojonegoro, juga dihadiri Camat Purwosari, Forkopimcam Purwosari, Kepala Desa Tlatah serta  dan Masyarakat Desa Tlatah Kecamatan Purwosari.

Kepala Desa Tlatah Suswijayanti dalam sambutanya mengucapkan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro atas diberikannya santunan kepada warganya,

"Terima kasih atas bantuanya pada warga kami" ujarnya saat membuka pidato sambutanya.

Lanjut Suswijayanti, juga menyampaikan pada tanggal 26 Juni 2019 nanti akan diadakannya Pilkades di Desa Tlatah. Kepala Desa berharap dalam diadakannya Pilkades ini semoga berjalan aman, nyaman dan kondusif. 

Dalam sambutan Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto menyampaikan, kalau Safari Ramadhan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat.

"Dalam hal ini juga Pemerintah Kabupaten Bojonegoro berharap dengan akan diadakannya Pilkades di Desa Tlatah , Warga  bisa menjaga situasi kemanan yang sudah kondusif ini" pintanya di hadapan Warga Desa Tlatah.

Lanjut Wakil Bupati yang hobi ngopi tersebut, sangat berharap diutamakannya pada saat penetapan hasil Pemilu 2019 nanti Tanggal 22 Mei ini, agar warga tidak terprovokasi dengan berita hoaxs dan menjaga keamanan serta bergotong royong di lingkunganya masing-masing, guyub rukun.

 "Dalam membangun sebuah Desa ini seluruh warga Masyarakat yang ada di Desa juga harus bisa untuk guyub rukun," pungkasnya

Reporter : Mustakim
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Perempuan PGRI Probolinggo Gelar Seminar Neuro Linguistic Program dan Hypnoterapy
Berita Selanjutnya Tolak Kerusuhan, Masyarakat Mojokerto Kota Diajak Senam Goyang Dayung

Komentar Anda