UniqMag
Diknas Jombang

Kapolda Jawa Timur Gelar Buka Bersama Dengan BEM Dan OKP Se Jatim

berita terkini
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. luki Hermawan, M.Si serta Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi saat buka bersama
Berita 1

SURABAYA, (suarajatimpost.com) - Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Drs. luki Hermawan, M.Si menggelar buka puasa bersama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Se Jawa Timur, acara yang dihadiri Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa serta Wakil Gubernur, Emil Elestianto Dardak tersebut berada di Gedung Patuh lantai 2 Mapolda Jatim, Minggu (19/5/2019).

Turut serta mendampingi dalam acara tersebut Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H serta para Undangan, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi, Pejabat Utama (PJU) Kodam V Brawijaya, PJU Polda Jatim, serta dari Jajaran Forkopimda Provinsi Jatim.

"Buka puasa bersama antara BEM dan OKP merupakan sarana silaturahmi antara Polri dalam hal ini Polda Jatim, " ujar Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. luki Hermawan, M.Si.

Kapolda Jatim juga berharap pada suasana Ramadan ini bisa menjadi moment bersama antara Polda Jatim dengan BEM dan OKP untuk menjaga keamanan di Jawa Timur.

"Kami berharap Polda Jatim bersama - sama dengan BEM dan OKP yang ada di Jawa Timur, kedepanya supaya selalu meningkatkan solidaritas dan sinergitas dalam menjaga keamanan supaya tercipta Jawa Timur yang aman dan kondusif, " pungkasnya.

Reporter : Tarmuji
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Fokus Pengembangan Kualitas SDM, PB HMI Gelar Talkshow “Menuju Generasi Emas 2045”
Berita Selanjutnya Lelang Molor, Komisi 3 DPRD Trenggalek Dibuat Pusing

Komentar Anda