UniqMag
Diknas Jombang

Plt Bupati Trenggalek Minta Rakyat Awasi Proyek Pemerintah

berita terkini
Plt Bupati Trenggalek H.Moch Nur Arifin saat Safari Ramadhan
Berita 1

TRENGGALEK, (suarajatimpost.com) - Usai melaksanakan shalat tarawih, di Mushola Darul Ulum RT. 21 RW. 06 Desa Ngares, Kecamatan Trenggalek, Plt. Bupati Trenggalek H. Mochamad Nur Arifin mengajak masyarakat untuk mau dan turut berpartisipasi, mengawasi pekerjaan fisik Pemerintah di lingkungannya. 

Dengan ikut menjaga, dan mengawasi pekerjaan fisik di lingkungan sekitarnya, diharapkan pekerjaan dilaksanakan dengan baik. Pihaknya menerangkan bahwa apa bila pelaksanaan baik maka akan bisa dimanfaatkan lebih lama dibandingkan pekerjaan yang asal-asalan.

"Sekarang saya beri nomor LAPOR - 0822 3334 3800, jangan segan melaporkan ke nomor ini, bila pekerjaan fisik dikerjakan asal-asalan," ujarnya

Selain itu, Gus Ipin juga melaporkan penggunaan APBD di Kecamatan Trenggalek, ia juga menyampaikan bahwa jabatan Bupati adalah jabatan yang diamanahkan oleh rakyat.

"Sebagai abdi masyarakat, saya punya kewajiban untuk lapor rakyat," tuturnya.

Dilain sisi Kepala Dinas PUPR Kabupaten Trenggalek Mohammad Soleh menyampaikan, bahwa hampir semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengalokasikan kegiatan fisik di Kecamatan Trenggalek. Dengan anggaran mencapai mencapai Rp. 97 miliar yang terbagi menjadi 114 kegiatan.

"Diantaranya meliputi peningkatan jalan, bangunan gedung, saluran pengairan, sarana pertanian, dan beberapa kegiatan fisik," pungkasnya.

Reporter : Tatang
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Soal People Power di Tulungagung, PLT Bupati: Kenapa Harus Kesana?
Berita Selanjutnya Tolak Kerusuhan, Masyarakat Mojokerto Kota Diajak Senam Goyang Dayung

Komentar Anda