UniqMag
Diknas Jombang

Nekad, Seorang Petani di Kediri Diringkus Polisi Kedapatan Simpan 13 Ribu Pil Koplo

berita terkini
Barang bukti yang berhasil diamankan
Berita 1

KEDIRI, (suarajatimpost.com) - Suwandi (35) seorang petani asal Dusun Blimbing, Desa Blimbing, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri, akhirnya diamankan kepolisian Polres Kediri Kota.

Suwandi ditangkap polisi lantaran diketahui menyimpan dan menyembunyikan barang haram. Ia pun tak bisa berkutik lagi setelah polisi menemukan barang bukti tersebut di dapur rumahnya.

“Penangkapan pelaku berawal dari adanya informasi masyarakat yang mana di lingkungan sekitar terdapat peredaran narkoba dan mengarah ke identitas pelaku,” ujar AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polres Kediri Kota saat dikonfirmasi Media melalui telephone, Senin (20/5/2019).

Dikatakan oleh Kamsudi, penangkapan pelaku sendiri dilakukan pada, Minggu (19/5/2019) sekira pukul 05.30 WIB. Atas penangkapan tersebut pihak kepolisian menemukan barang bukti berupa 13 ribu butir pil doubel L.

“Diletakkan di dalam ember untuk mengelabuhi petugas kepolisian. Namun polisi bisa mengetahui itu dan mengamankan 13 ribu butir pil double L, HP milik pelaku, dan uang Rp 50 ribu dari hasil penjualan yang dilakukan oleh pelaku,” pungkas Kamsudi.

Sementara itu atas tindakan yang telah dilakukan, pelaku kini dijebloskan ke tahanan Polres Kediri Kota dengan sangkaan pasal 196 yo Pasal 98 ayat 2 UU RI No. 36 tahun 2009 tentang kesehatan.

Reporter : Romin
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Plt Bupati Trenggalek Minta Rakyat Awasi Proyek Pemerintah
Berita Selanjutnya Tolak Kerusuhan, Masyarakat Mojokerto Kota Diajak Senam Goyang Dayung

Komentar Anda