UniqMag
Diknas Jombang

Polres Pasuruan Razia Penumpang dan Barang Bawaan di Stasiun Bangil

berita terkini
Kapolres Pasuruan dan jajaran saat di Stasiun Bangil
Berita 1

PASURUAN, (suarajatimpost.com) - Dalam rangka menjaga Harkamtibmas yang kondusif, Polres Pasuruan melakukan patroli dan razia di Stasiun Bangil.

Senin (20/05/2019), sekitar pukul 12.30 WIB, giat razia yang dilaksanakan langsung dipimpin oleh Kapolres Pasuruan, AKBP Rizal Martomo yang didampingi oleh Kabagops Kompol Subadar, dengan beberapa anggota yang sudah disiapkan untuk ikut melakukan razia kepada seluruh penumpang kereta api JAYABAYA yang berjalan dari arah banyuwangi ke Jakarta pada pukul 12.50 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh anggota diterjunkan untuk mengantisipasi kelompok atau perorangan yang terindikasi akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti aksi People Power pada 22 Mei 2019.

Adapun personil yang dikerahkan dari Polres Pasuruan yakni dari gabungan fungsi Sabhara, Lalulintas, Binmas, Reserse, Intel, Satreskoba dan Propam.

"Kegiatan kita awali dengan apel kesiapan personil dan sarana prasarana, dilanjut dengan melakukan pemeriksaan penumpang serta barang yanh dibawa di atas kereta yang bertujuan ke Jakarta," terang AKBP Rizal Martomo, Kapolres Pasuruan.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya orang atau kelompok yang bertujuan ke Jakarta untuk mengikuti aksi 22 mei 2019.

"Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh seluruh anggota Polres Pasuruan, tidak ditemukan satupun adanya barang-barang yang berbahaya. Serta tidak ditemukan orang atau kelompok yang akan berangkat ke Jakarta mengikuti aksi pada 22 Mei 2019," tutup Kapolres Pasuruan saat di lokasi.

Reporter : Sukron
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Sempat Dinyatakan Hilang, Balita Berusia Tiga Tahun Tewas Tercebur Sumur
Berita Selanjutnya Lelang Molor, Komisi 3 DPRD Trenggalek Dibuat Pusing

Komentar Anda