UniqMag
Diknas Jombang

Santri di Lumajang 'Dibantai' Kawanan Begal

berita terkini
Wafi saat tiba di rumah sakit didampingi keluarganya
Berita 1

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) Na'as dialami Wafi nama panggilan (17), warga Desa Sumberpetung Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang Jawa Timur. Ia seorang santri dan menjadi koban begal saat ngabuburit diseputaran Ranu Klakah masuk Desa Tegal Randu Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Selasa (21/5/2019).

Akibatnya, pemuda malang itu mengalami luka parah sebanyak enam luka bacokan, hingga dilarikan ke RSUD dr. Haryoto Lumajang untuk menjalani perawatan intensif.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian setempat, saat itu Wafi (korban) bersama teman sekampung bernama Haris (15) datang ke lokasi TKP mengendarai kendaraan sepeda motor Honda CBR yang baru saja dibelinya beberapa hari sebelumnya.

"Informasi awal yang kami terima, pelaku berjumlah tiga orang berkendara dalam satu sepeda motor. Yang dua memegang celurit dan yang satu mengemudikan motornya," terang Kapolres Lumajang AKBP M Arsal Sahban, saat ditemui awak media usai menjenguk korban di RSUD pasca kejadian.

Karena korban melawan, pelaku gagal mengambil sepeda motor korban dan kabur meninggalkan korban dalam kondisi bersimbah darah usai dibacok menggunakan celurit bertubi - tubi.

Kapolres berjanji, akan mengerahkan tenaga penuh untuk menangkap palaku begal tersebut.

"Kami akan kerahkan pasukan full, targetnya tangkap pelaku," imbuh Kapolres.

Usai menjenguk korban, malam ini Kapolres Lumajang bersama Tim Cobra Polres Lumajang langsung melakukan olah TKP.

Reporter : Hermanto
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Jelang Lebaran, Neng Ita Serahkan Bantuan untuk 292 Yatim dan 1.023 Lansia
Berita Selanjutnya Lelang Molor, Komisi 3 DPRD Trenggalek Dibuat Pusing

Komentar Anda