UniqMag
Diknas Jombang

Pasca Dibakar, Mapolsek Tambelangan Sampang Dipasangi Garis Polisi

berita terkini
Kondisi terkini Mapolsek Tambelangan yang telah dibakar oleh sekelompok massa (Foto: Cak Jum SJP)
Berita 1

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) yang berada di Jalan Raya Samaran, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang dibakar oleh sejumlah massa tak dikenal pada Rabu (22/05/2019) malam.

Aksi brutal sejumlah massa itu terjadi pada pukul 22.30 WIB. Mereka membakar dan merusak bangunan serta kendaraan yang berada di dalam Mapolsek. Kondisi Mapolsek terlihat rusak parah di sejumlah sisi.

Pantauan suarajatimpost.com dilokasi, usai dibakar sekelompok massa, sampai saat ini masih dipasangi garis polisi. Pihak yang tidak berkepentingan dilarang melintas sepanjang garis polisi tersebut. Selain itu, sejumlah personel polisi sibuk membersihkan puing sisa kebakaran.

Sementara itu, Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman menegaskan, bahwa situasi di Mapolsek Tambelangan kembali kondusif pasca kejadian pembakaran dan perusakan.

"Saat ini, semuanya masih aman terkendali," ungkapnya, Kamis (23/05).

Menurut Budhi, Kepolisian juga masih terus mencari latar belakang perusakan yang dilakukan oleh sekelompok massa tersebut.

"Pihak kepolisian masih mencari tahu, apa motifnya. Termasuk apakah ada tersangka atau tidak, kita dalami dulu, tapi sudah ada catatan baik tersangka atau provokatornya," pungkasnya.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
Berita 2
Berita Sebelumnya Minimalisir Kemacetan, Satlantas Polres Pasuruan Akan Rekayasa Jalan
Berita Selanjutnya Tolak Kerusuhan, Masyarakat Mojokerto Kota Diajak Senam Goyang Dayung

Komentar Anda