UniqMag
Diknas Jombang

Bupati Lumajang: 'Bloodjek Bantu Ekspose Lumajang'

berita terkini
Bupati Lumajang (sumber humas dan protokol) pemkab lumajang
Berita 1

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML menyampaikan terima kasih atas Inovasi yang telah dipersembahkan PMI melalui inovasi "Bloodjek". 

Hal itu disampaikan Bupati saat menghadiri buka bersama PMI Kabupaten Lumajang dengan para relawan di Kantor PMI Kabupaten Lumajang,  Rabu (22/5/2019).

"Terima kasih PMI, telah menjadi  expose Kabupaten Lumajang melalui Blood jek. itu yang menjadi identitas Kabupaten Lumajang karena ada inovasi ini bisa dikenal daerah lain," ujarnya.

Bupati Lumajang hadir didampingi Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., yang juga merupakan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lumajang.

Bupati berharap, PMI terus melakukan inovasi dan kreasi terhadap pelayanan masyarakat agar masyarakat terus mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Saat dimintai keterangan, Bupati menilai pelayanan PMI Kabupaten Lumajang sudah bagus sehingga jumlah pendonor juga stabil.

"Pelayanannya sudah bagus, keterlibatan masyarakat mendonorkan darah secara sukarela juga baik, itu seiring sejalan," pungkasnya.

Reporter : Hermanto
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Bupati Lumajang Ingin Program IAIS Selaras dengan Program Pemkab
Berita Selanjutnya Lelang Molor, Komisi 3 DPRD Trenggalek Dibuat Pusing

Komentar Anda