UniqMag
Diknas Jombang

Permudah Pelayanan Pengurusan SIM, Satlantas Polrestabes Surabaya Lounching Aplikasi e-SIM

berita terkini
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho saat Lounching e-SIM
Berita 1

SURABAYA, (suarajatimpost.com) - Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Surabaya melaunching Aplikasi e-Sim Surabaya, guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dalam mengurus SIM yang dapat dilakukan dimana saja.

Lounching e-SIM Surabaya diluncurkan bersamaan dengan diresmikanya Gedung Satlantas Polrestabes Surabaya "Patriatama" oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho di Satpas Colombo Surabaya, Kamis (23/5/2019).

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho mengatakan aplikasi e-SIM Surabaya ini kita ketahui bersama bahwa dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, supaya para pemohon Sim bisa dengan mudah mendaftar melalui internet.

"Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat itu, juga telah diresmikan gedung Satlantas Surabaya agar masyarakat mudah mengurus Surat Ijin Mengemudi (SIM)," kata Kapolrestabes Surabaya ini, Kamis (23/5/2019).

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Pandia menambahkan, selain mengisi formulir untuk mengurus SIM, dapat pula dilakukan untuk pendaftaran melalui sistem Online e-SIM.
 
"Dengan adanya kantor baru kita akan berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan tadi udah di launching e-SIM untuk Online, caranya dengan mendownload serta mengikuti petunjuk pelayanan SIM Surabaya sehingga bisa untuk mempercepat layanan," jelasnya.

Reporter : Tarmuji
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Ma'arif NU Pandaan Serukan Dukungan Kepada Presiden Terpilih
Berita Selanjutnya Tolak Kerusuhan, Masyarakat Mojokerto Kota Diajak Senam Goyang Dayung

Komentar Anda