UniqMag
Diknas Jombang

Ketua MUI Pasuruan Berikan Dukungan Pemerintahan Jokowi-Amin

berita terkini
KH.Nurul Huda Muhammad, Ketua MUI Pasuruan
Berita 1

PASURUAN, (suarajatimpost.com) - Ucapan atas terpilihnya kembali Presiden RI, yakni Ir.Joko Widodo dan Wakilnya K.H Ma'ruf Amin, datang dari berbagai kalangan.

Salah satunya dari Ketua MUI Pasuruan, KH.Nurul Huda Muhammad, selaku Ketua MUI Pasuruan, turut mengucapkan selamat atas terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden, yang biasa dipanggil dengan Jokowi - Amin tersebut.

Atas terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 - 2024 tersebut, Ketua MUI Pasuruan tersebut juga berpesan, agar Presiden terpilih dapat membawa Negara Indonesia menjadi lebih baik.

"Insyaallah Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024 ini amanah. Semoga bisa dapat membawa Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi negara yang maju dan menjadi lebih baik," ujar Ketua MUI Pasuruan.

Ketua MUI Pasuruan juga mengecam keras para pelaku kerusuhan yang membuat anarkis pada tanggal 22 Mei 2019 lalu di Jakarta, yang dianggap dapat mencederai Persatuan dan Kesatuan Bangsa serta tidak mengindahkan nilai moral umat beragama.

"Kami mengecam keras adanya kerusuhan yang ada pada 22 Mei 2019 kemarin, karena dapat mencederai persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia. Para pelaku juga dapat memcederai nilai-nilai moral umat beragama, khususnya agama islam," pungkasnya.

Tak hanya itu, KH.Nurul Huda Muhammad juga menyampaikan dukungannya kepada seluruh anggota TNI dan POLRI, yakni meminta agar seluruh aparat keamanan menindak tegas para pelaku kerusuhan pada 22 Mei 2019 di Jakarta, dan jangan segan dalam memberikan hukuman yang sesuai dengan perundang- undangan yang berlaku.

"Kepada aparat penegak hukum agar senantiasa menindak para pelaku yang dapat menjelekkan bangsa Indonesia. NKRI harus dijaga dan jangan mengotorinya," tutup Ketua MUI Pasuruan.

Reporter : Sukron
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Pelayanan Pasti, Akreditasi Rumah Sakit Juga Harus Pasti
Berita Selanjutnya Lelang Molor, Komisi 3 DPRD Trenggalek Dibuat Pusing

Komentar Anda