UniqMag
Diknas Jombang

Polres Sumenep Kembalikan BB Pada Pemiliknya

berita terkini
Kapolres Sumenep Kembalikan Mobil Pick Up kepada Pemiliknya
Berita 1

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Polres Sumenep, Madura Jawa Timur temukan sebuah mobil pick up yang diparkir tanpa pengemudi di pelabuhan Gersik Putih Kecamatan Kalianget.

Kapolres Sumenep, AKBP H. Joseph Ananta Pinora, SIK., M.Si., mengatakan bahwa penemuan mobil tersebut berawal pada Selasa 2 Agustus lalu, anggota Polsek Kalianget mendapat informasi dari warga sekitar pelabuhan Gersik Putih Kecamatan Kalianget, tentang adanya sebuah mobil yang diprkir tanpa pengemudi.

“Anggota kami langsung mendatangi lokasi dan mendapat informasi bahwa mobil tersebut akan dikirim ke Pulau Kangean. Setelah dilakukan pengecekan terhadap mobil tersebut, diketahui bahwa nomor rangkanya tidak sesuai dengan STNK,” jelas Kapolres, Selasa (25/10).

Pinora juga menambahkan, nomor mesin mobil pick up tersebut juga sudah dihapus, sehingga nomernya hilang. Namun setelah dilakukan pemeriksaan secara laboratorium forensik Polri Cabang Surabaya diketahui nomor rangka MHML0PU39K059334 nomor mesin 4D56CG16523.

“Sebelumnya noka dan nosin sudah dirubah yakni mejadi, noka MHML0PU39CK088849 nosin 4D56CH27428,” sambungnya.

Setelah ditemukan noka dan nosinnya  baru dicocokan dengan laporan kehilangan sebuah mobil jenis pick up dari Polsek Tenggilis Mejoyo bahwa mobil tersebut dilaporkan hilang pada bulan Juli lalu.

“Sementara terkait keberdaan pelaku masih masih dalam tahap penyelidikan oleh anggota resmob,"

Reporter : Hairul Arifin
Editor :
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Lelang Molor, Komisi 3 DPRD Trenggalek Dibuat Pusing

Komentar Anda