Peristiwa Daerah

Ratusan Pedagang Sepeda di Kencong Jember Datangi Rumah Kades Terpilih Ada Apa??


calendar_today 21/09/2019 - 13:26
default ads banner CODE: NEWS / LARGE BANNER 1 / 320x100

JEMBER, - Ratusan Warga dari berbagai penjuru Kecamatan Maupun Kabupaten lain seperti Lumajang pada siang mendatangi rumah kepala desa Wonorejo terpilih di Dusun Krajan A, Kabupaten Jember. Sabtu, (21/9) siang. 

Mereka datang bersama sama, lantaran sebagai bentuk guyub rukun sesama pedagang sepeda motor yang salah satunya menjadi seorang kepala desa Wonorejo terpilih, yang dimana pesta Demokrasi tersebut di selenggarakan serentak di kecamatan kencong pada tanggal 19 September Kamis kemarin.

Ucap syukur tidak henti henti di lontarkan oleh kawan seperjuangan pihak Persatuan Pedagang Sepeda Motor (PDSM) Kencong kepada Kepala Desa Wonorejo Terpilih Bernama Samian atau Biasa dengan Sebutan Samian Oke tersebut.

Ketua PDSM Kencong Sutro Wahijabah Mengatakan bahwa ini sebagai bentuk syukur semua TIM dan teman kades terpilih.

“Kenapa kita kesini bersama sama kesini dengan ratusan sepeda motor karena beliaunya adalah salah satu juga pengurus PDSM kencong dan kami sangat bangga kepada dan pesan saya sebagai teman atau yang di tuakan di PDSM kencong,”tuturnya. 

"Majukan desa yang kamu pimpin,karena sebagai pemimpin itu adalah amanat Allah dan jangan lupa tetap rendah hati sebagai pemimpin,"tambhanya.

Kepala Desa Wonorejo terpilih, Samian, juga saat di datangi ratusan orang awalnya sempat kaget karena dirinya tidak menyangka ada Suprise dari para teman dan juga para pendukung selama dirinya mencalonkan sebagai kepala desa hingga dia terpilih.

Terlihat senyum mengembang dari kepala desa Wonorejo itu saat kawan kawan menjabat tangan dan memeluk dirinya dengan suka cita dan dengan mata berkaca kaca kepala desa tersebut tak henti henti berucap syukur kepada Allah dan sanak saudara dan kawan seperjuangan.


Reporter : Ema Wasta
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri

default ads banner CODE: NEWS / LARGE BANNER 2 / 320x100
default ads banner CODE: NEWS / MEDIUM / 300x250
default ads banner CODE: HOME / LARGE BANNER 1 / 320x100
default ads banner CODE: HOME / LARGE BANNER 2 / 320x100
default ads banner CODE: HOME / MEDIUM / 300x250
FOKUS BERITA