Religi

Begini Cara Polres Pamekasan Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73


calendar_today 28/06/2019 - 13:18
default ads banner CODE: NEWS / LARGE BANNER 1 / 320x100

PAMEKASAN, (suarajatimpost.id) - Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar Lomba Tahfidz Qur'an. Juma'at, (28/6/19).

Lomba yang dilaksanakn di Aula Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 73 Tahun 2019.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Pamekasan terhadap pendidikan agama islam dan kelestarian Al-qur'an," kata AKBP Teguh Wibowo.

"Tujuan dari diadakan lomba tahfidz qur'an ini yaitu untuk membentuk jiwa-jiwa qur'ani generasi penerus bangsa yang memiliki karakter agamis dalam mendukung program-program pemerintah," tambahnya.

Adapun juri dalam lomba tersebut bekerjasama dengan Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar Barat, yang terdiri dari Hafidz, Akademisi, Polres Pamekasan.

Perlu diketahui, hadiah yang akan diperoleh oleh juara satu, dua, tiga dan juara harapan, berupa tropi/piala dan piagam, uang pembinaan, sepeda angin dan door price.

Lomba tersebut diikuti oleh puluhan pelajar tingkat SD/Mi Se Kabupaten Pamekasan, masing-masing Polsek mengirimkan 2 orang peserta.


Reporter : Syukron Adim
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri

default ads banner CODE: NEWS / LARGE BANNER 2 / 320x100
default ads banner CODE: NEWS / MEDIUM / 300x250
default ads banner CODE: HOME / LARGE BANNER 1 / 320x100
default ads banner CODE: HOME / LARGE BANNER 2 / 320x100
FOKUS BERITA