Politik

50 DPRD Bojonegoro Periode 2019 - 2024, Resmi Dilantik


calendar_today 21/08/2019 - 18:59
default ads banner CODE: NEWS / LARGE BANNER 1 / 320x100

BOJONEGORO, - Lima puluh Anggota Dewan yang baru. Hari ini disumpah jabatanya oleh Kepala Pengadilan Negeri Kadarisman al Iskandar dan menandatangani fakta integritas yang di Wakili oleh Natasha dari PDIP, di lantai dua Gedung DPRD Bojonegoro. Rabu (21/8/2019).

Turut hadir dalam Paripurna Istimewa dan Sumpah Jabatan. Bupati Anna Muawanah didampingi Wakil Bupati Budi Irawanto, Ketua Dewan Sigit Kushariyanto, Kapolres Bojonegoro AKBP Ari Fadli, Dandim 0813 Letkol Inf Bambang Hariyanto, KPU Bojonegoro, SKPD dan OPD se Bojonegoro.

Setelah pengucapan Sumpah Jabatan, Imam Sholikin dari PKB selaku Pimpinan DPRD Bojonegoro Sementara, mengucapkan banyak terima kasih fraksi fraksi yang telah menunjuk dirinya sebagai Ketua Pimpinan Sementara, pada tamu undangan Paripurna Imam Sholikin juga menyampaikan terima kasih dalam Paripurna Istimewa dan Sumpah Jabatan Anggota Dewan 2019-2024.

"Saya ucapkan terima kasih teman fraksi-fraksi dan semua tamu undangan, dan terima kasih atas ditunjuknya Pimpinan sementara ini" pembukaanya pidato.

Bupati Bojonegoro dalam sambutanya, mengajak semua anggota dewan yang baru lebih amanah dan lebih menyejahterakan rakyat Bojonegoro kedepan. Untuk Anggota Dewan yang lama (Incumben) Bupati mengucapkan Terima kasih atas kerja samanya, dirinya berharap rencana rencana strategis pembangunan Bojonegoro, sesuai Aspirasi rakyat Bojonegoro.

"Terima kasih atas kerja sama nya untuk Anggota Dewan yang lama, dan saya ucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya  Anggota Dewan Baru Periode 2019-2024, Untuk Pimpinan Sementara segera membentuk alat kelengkapan DPRD, karena P- APBD sedang proses berlangsung," pungkasnya.


Reporter : Mustakim
Editor : Hariyanto
Publisher : Alfina Putri

default ads banner CODE: NEWS / LARGE BANNER 2 / 320x100
default ads banner CODE: NEWS / MEDIUM / 300x250
default ads banner CODE: HOME / LARGE BANNER 1 / 320x100
default ads banner CODE: HOME / LARGE BANNER 2 / 320x100
FOKUS BERITA