Peristiwa Daerah

Heboh, Seorang Ibu di Mojokerto Melahirkan di dalam Gocar


calendar_today 02/07/2019 - 11:05
default ads banner CODE: NEWS / LARGE BANNER 1 / 320x100

MOJOKERTO, - Pagi ini, Kota Mojokerto dihebohkan dengan Seorang Bayi Laki-laki, dilahirkan di dalam Taxi Online, Gocar saat sedang dalam perjalanan mau melahirkan dari rumahnya di Jl. Kauman GG V/14 menuju ke Puskesmas Blooto. Selasa (2/7).

Informasi yang dihimpun suarajatimpost.com, seorang pengemudi Taxi online, Gocar bernama Andy Yuwono (35) mendapatkan order dari Jl. Kauman GG V (Samping Alon-Alon) menuju ke Puskesmas Blooto, maka Andy pun menjemput seperti order lainnya tanpa berpikiran apa pun.

Setelah sampai Andy pun langsung mengkonfirmasi ke Pemesannya bernama Fitri, tak lama kemudian suaminya datang dengan sepeda motor, berpesan agar Andy menunggunya.

“Sekitar 10 menit ada seorang wanita yang dibopong 4 orang dan dimasukkan ke dalam mobil, lalu saya pun berangkat menuju tempat tujuan sesuai aplikasi,” kata Andy. 

Di dalam perjalanan, sekitar BCA, Jl. Majapahit, tiba-tiba terdengar suara Isak tangis bayi, kepala bayinya pun sudah keluar.

“Saya segera bergegas memacu kendaraan, meskipun panik agar bayinya segera ditangani oleh bidan di Puskesmas,”tambah Andy.

Sesampainya di Puskesmas Bloooto, dengan tanggap bidan dan dokter segera melakukan persalinan, karena tidak memungkinkan dibawa ke ruang perawatan, maka persalinan dilakukan di dalam Mobil Taxi Online Gocar milik Andy, setelah itu bayi dan Ibunya barulah dibawa ke ruang persalinan.

Bayi tersebut lahir dengan selamat dan sehat, mempunyai Berat 3.2 kg dan Panjang 51cm, merupakan buah hati dari pasangan muda Zsazsa Oktavia (22) dan Safiar Kuncoro (25).


Reporter : Syukron Adim
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri

default ads banner CODE: NEWS / LARGE BANNER 2 / 320x100
default ads banner CODE: NEWS / MEDIUM / 300x250

TERPOPULER

default ads banner CODE: HOME / LARGE BANNER 1 / 320x100
default ads banner CODE: HOME / LARGE BANNER 2 / 320x100
default ads banner CODE: HOME / MEDIUM / 300x250
FOKUS BERITA